Langsung ke konten utama

Review LA Girl Pro Concealer Versus Elf Concealer

Halo beauty reader! Kali ini aku akan mereview produk concealer yang biasa dipakai. Satu dari Elf dan yang lainnya dari LA Girl. Awalna itu beli Elf Concealer karena memang harganya murah sekitar 50 ribuan, pas sudah sampai, yaaa namanya drugstore, ternyata packagingnya sederhana sekali seperti gambar dibawah dan disini saya mengambil shade Honey.

Elf Concealer (tampangnya emang udah ga banget, maapkan) shadenya Honey

Review:
Plus:
+ Coveragenya ada
+ Murah

Minus:
- Hanya 4 kalau ga salah (CMIIW)
- Teksturnya cair
- Coveragenya yaa ada...:') tapi belum maksimal
- Packagingnya sederhana dan terkesan fake T-T

Repurchase? Nope... XD
Rating pribadi saya sih 2 dari 5

Selanjutnya LA Girl Pro Conceal HD shade pure beige. Menurutku, memang LA Girl punya produk yang bagus buat ukuran drugstore, alasan aku beli produk ini karena memang sedikit kecewa dengan concealer Elf. Langsung ke review yaa..

Plus:
+ Coverage medium to high
+ Banyak Shadenya
+ Affordable
+Teksturnya creamy

Minus:
- Kelamaan dibiarin jadi kering (but that's okay)
Rating 4,5 dari 5

Setelah aku bandingin secata langsung, memang coverage si LA Girl kelihatan banget. Setelah menggunakan setting powder dan lainnya, bagian concealer Elf creasing duluan. Padahal harga ga jauh beda mereka. Mungkin juga ini dikarenakan aku pilih shade Elf yang salah, tapi personal choice aku ya LA Girl Pro Conceal yang menang :D.
Oiya! bonus hasil akhir pakai concealer itu dan makeup ala Harley Quinn :3
Next time aku mau review atau tutorial makeup pakai pallete eyeshadow yang digunakan. See ya!

 
La Girl Pro Conceal HD shade pure beige

sebelum dan saat pakai concealer dimata kiri pakai shade Honey Elf dan kanan pakai LA Girl Pro Conceal Pure Beige
Seenggaknya mata panda aku hilang lah sekitar 70%,

Harley Quinn Muslimah~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagian Pertama: Tuan dan tuan

Photo by Hao Wen on Unsplash Sebetulnya puisinya udah dibuat dari tahun 2021 dan posting di wattpad, sempat ada yang menyukai puisi ini juga disana. Jujur, puisi ini jadi setelah menyelami beberapa kajian Islam-Filsafat, aga berat ya? Waktu itu memang lagi rajin sekali. Puisi ini bebas diartikan seperti apapun, jelas kalau puisi-puisi ini punya makna tersendiri untuk aku. Selamat membaca. Bagian Pertama: Tuan dan tuan Pencinta mencari dan mencari akar pohon di antara belukar nan berduri. Berpagutan kerinduannya pada Pencipta. Apa daya ia luka. Teracuni oleh tajamnya realita. Pencinta bermimpi tertidur diatas batu beralaskan rimbunan daun. Terkesiap kembali ke dunia. -------- Saat dua mata bertemu dan mengisyaratkan rasa. Terlamun oleh romansa daun yang belum mengering. Sekalipun tidak berharap dipertemukan. Kita tetap dipertemukan oleh guratan pena Sang Maha tuliskan. Makna dari pertemuan itu berpisah. Sekarang aku bisa merelakanmu. -------- Pikiran berkelana mengitari kota tak bertua...

Makeup Flawless Wanita Indonesia ala Sandrianna (Sebagian Besar Produk Lokal)

Assalamu'alaikum cantik~ It's been forever aku gak update blog ini~ (anyway lu update bulan Juni nyai! hehe) Di post ini aku mau kangen-kangenan dengan blog ini dulu yaa... So, awalnya blog ini isinya tuh tentang cerita-cerita alay jaman lampauku, jaman dimana yang ada hanyalah belajar, menyukai seseorang diam-diam, gaming, musik (waktu itu belum terlalu ngeh sama makeup), ada juga isinya tentang materi pelajaran atau motivasi. Tetapi lama kelamaan, karena dulu masih alay-alaynya, postinganku jadi lebih ke arah negatif dan akhirnya aku hapus saja semua postingannya. Yeps, ini titik dimana aku capek sama tulisanku yang mulai melantur tanpa arah tujuan dan makna, tapi sebenernya aku waktu itu masih tetap nulis kok, tapi di tumblr  Buatku, menulis suatu hal yang positif itu lebih baik, daripada bicara kejelekan...  *** Okay, dicukupkan dulu deh kangen-kangenannya Nah, di postingan ini aku juga mau share tentang this look below : Indonesian makeup...

Oh My! Review Lipstik Merah Maybelline Vivid Matte MAT 8 *edited

Assalamu'alaikum girls! Aku mau review lipstik yang judulnya udah jelas banget ya. Jadi ceritanya aku beli online di sociolla pas lagi ada diskon besar-besaran. Kaget juga lihat beberapa produk yang aku incar harganya turun lumayan banget. Beberapa item yang aku beli (padhal dompet sekarat) yaitu NYX matte but not flat, Maybelline Vivid Matte, dan Mascara Maybelline double. Khusus kali ini, aku mau bahas si Maybelline MAT 8 dulu ya. Maybelline MAT 8 Secara packaging emang udah khasnya Maybelline banget sih, sizenya kecil dan warnanya nyala banget. Kalo jatoh, ga bakal kenapa-kenapa juga, tenang aja. Terus, sebenernya bungkus luarnya ada dari plastik gitu buat tulisan Vivid Matte, tapi ya itu, kalau dibuka, ya jadi tinggal kayak foto disebelah. Ujung dari kuas lipstik ini kayak bentuk hati, sama banget kayak ujung yang punya Maybelline lip tint. Ujung kuas kayak gini memang bikin mudah aplikasi ke bibir, tapi buatku kalau mau overlining lip kemasuk ribet. Soalnya pas...